Aiseesoft Video Enhancer 9.2.20 + Cracked

Home » , , » Aiseesoft Video Enhancer 9.2.20 + Cracked
Tingkatkan kualitas video Anda dan konversikan ke berbagai format lain, dengan aplikasi serbaguna dan mudah digunakan ini.

Video rumahan seringkali perlu diproses menggunakan perangkat lunak khusus untuk menghasilkan yang terbaik dalam rekaman Anda, tetapi editor video yang kompleks tidak cenderung sangat ramah pemula.

Aiseesoft Video Enhancer adalah aplikasi intuitif yang dapat membantu Anda meningkatkan kualitas klip Anda, dengan meningkatkan video, mengoptimalkan kecerahan dan kontras, menghilangkan noise, dan mengurangi getaran. Ini juga dapat mengkonversi file media ke berbagai format.

Sempurnakan video Anda dalam beberapa langkah

Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah membuat proses pemrosesan klip sesederhana mungkin. Setelah Anda mengimpornya, Anda hanya perlu mengklik tombol Video Enhance dan menentukan operasi mana yang harus dilakukan.

Aiseesoft Video Enhancer dapat meningkatkan resolusi video Anda, mengoptimalkan kecerahan dan kontras, menghilangkan kebisingan video dan bahkan mengurangi gerakan gemetar dalam rekaman Anda.

Alat konversi batch

Ini adalah aplikasi hebat bagi yang perlu memproses beberapa video sekaligus, karena Anda dapat menetapkan profil enkode terpisah untuk setiap item dan mengonversinya semuanya dalam satu operasi cepat.

Program ini mencakup jumlah preset yang mengesankan yang cocok untuk berbagai perangkat. Anda juga dapat memodifikasi beberapa pengaturan encoder dasar dan membuat profil baru.

Menawarkan koleksi alat pengeditan

Meskipun ini bukan editor video yang sangat kuat, Aiseesoft Video Enhancer memungkinkan Anda untuk mengkonversi file media ke 3D, memutar dan memotong klip, serta menerapkan gambar atau teks watermark.

Selain itu, dimungkinkan untuk memotong bagian tertentu dari setiap video, dan kemudian menggabungkan segmen-segmen ini untuk membuat satu file.

Secara keseluruhan, Aiseesoft Video Enhancer adalah aplikasi serbaguna yang mudah digunakan yang dapat membantu Anda meningkatkan kualitas video Anda, melakukan beberapa operasi pengeditan sederhana dan mengkonversi klip ke berbagai format. Mendukung berbagai teknologi akselerasi perangkat keras dan mendukung UI yang modern dan bersih.

PERSYARATAN SISTEM
  • 1GHz Intel / AMD CPU atau lebih tinggi
  • RAM: RAM 1G atau lebih 
Berjalan pada:
  • Windows 10 32/64 bit
  • Windows 8 32/64 bit
  • Windows 7 32/64 bit
  • Windows Vista 32/64 bit
  • Windows XP 32/64 bit  

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Aiseesoft Video Enhancer 9.2.20 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz


.
Share this article :